Gerbang Yang Tertutup Kembali

Telah ku coba untuk tak menatapmu

Telah ku coba pula untuk berlaku biasa saja

Namun hati ini ingin rasanya untuk menatap mu

Ingin untuk berada di dekatmu

Namun aku tahu itu kesalahan

Kesalahan dan dosa yang terindah

Yang baru kali ini ku rasakan

Kesalahan itu karena kau telah dimilikinya

Aku telah berjanji untuk melepaskanmu

Melepaskan apa yang pernah aku rasa

Melepaskan segala bayang-bayang akan dirimu

Dan menutup kembali apa yang telah kau buka

Aku lebih menghargai apa yang saat ini ada

Dan aku mengerti bahwa sesuatu yang dipaksakan

Akhirnya tidak akan seindah apa yang dibayangkan

Tak se-elok apa yang ada di angan-angan

Kau adalah satu alasan agar ku bisa bertahan

Menerima apa yang dulu belum tentu aku bisa menerimanya

Menjaga apa yang belum tentu aku tuk bisa menjaganya

Berbahagialah bersamanya, karena bagiku

Bahagia mu adalah bahagia ku juga

Terima kasih sudah mengenalkanku kembali

Akan indahnya cinta dan kasih sayang

Terima kasih atas segalanya, kan ku tutup kembali hingga terbuka kembali

Oleh yang terpilih dan terbaik menurut Nya

Tentang pinguin

pendiam kalau baru kenal,,,selain itu orang lain yang menilai ^_^
Pos ini dipublikasikan di puisi dan tag . Tandai permalink.

tinggalkan jejak walaupun hanya 1 kata untuk membuktikan kalian berkunjung kemari

