Rasa Itu

Tak dapat dipungkiri bahwa setiap manusia pasti memiliki rasa kasih sayang dan cinta. Dan tak jauh pula di damping dengan kesetiaan, keadilan, pengertian, memberi dan menerima. Pria atau wanita, laki-laki atau perempuan,, mereka tak akan pernah luput dari perasaan tersebut. Entah kepada orang tua, saudara, sanak keluarga, sahabat, teman, atasan, ataupun kekasih/pujaan hati mereka.

Dalam kehidupan serba sementara ini,,,, tidak akan terlihat cerah dan berwarna-warni layaknya pelangi ketika hujan mulai turun. Bila tak ada perasaan tersebut. Semua akan menjadi serba hitam dan putih. Ya mungkin terlalu basi aku untuk membahas mengenai hal-hal tersebut, namun bagiku yang sekarang ini. Hal-hal tersebut begitu membuat hidupku lebih berarti, membuat hidupku kembali berwarna, seperti ketika pertama kali aku mengenalnya.

Mungkin bagi kalian hal-hal tersebut hanyalah sebuah kata, hanyalah beberapa kata yang begitu mudah di ucapkan. Namun bagiku kata2 tersebut untuk sekarang begitu menggugah hati untuk lebih bersemangat menjalani kehidupan ini. Mungkinkan seorang wanita seperti ku bisa memiliki rasa cinta dan kasih sayang??mungkinkah seorang wanita seperti ku benar-benar bisa merasakannya??Jawabannya adalah YA aku masih bisa merasakan cinta, aku masih bisa merasakan kasih sayang, dan aku masih bisa merasakan kehangatan dari seseorang yang hanya aku dan beberapa pasang mata yang mengetahuinya.

Inilah kehidupan diriku sekarang yang lebih berwarna kembali, inilah diriku sekarang yang lebih berani untuk membuka diri kepada khayalak umum, dan inilah diriku yang sekarang yang tak mau tahu apa yang akan mereka perbincangkan tentangku. Karena inilah hidupku dan inilah jalan yang aku tempuh.

Inilah diriku dan inilah RASA ITU dalam diriku,,,,,, lalu bagaimanakah dengan dirimu dan RASA ITU dalam dirimu??

Tentang pinguin

pendiam kalau baru kenal,,,selain itu orang lain yang menilai ^_^
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

4 Balasan ke Rasa Itu

  1. dyazafryan berkata:

    tetaplah jadi dirumu sendirii.,.😀
    salam kenal yaaa😀

  2. Ahmad Sukirno berkata:

    hmmm… tidak menyangka tulisanmu di sini lumayan banyak juga. iktu senang…

tinggalkan jejak walaupun hanya 1 kata untuk membuktikan kalian berkunjung kemari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s