Celoteh Gajeboku

CINTA,,,,, lucu, menggemaskan, mengjengkelkan, bikin BeTe, bikin sakit hati, bikin pipi merah merona, membahagiakan, dll. Mungkin utk sebagian orang atau mungkin mayoritas kalian (apalagi yg sdg dilanda mabuk cinta aw aw aw) pasti akan bilang bahwa cinta itu so sweet,  serasa dunia itu bersahabat dgnmu hingga lupa akan daratan mgkn bisa jg mpe lupa akan sahabat ataupun sodara n keluarga kamu (jgn ampe deh *getok2 kpla).

Kenapa skrg aq nulis mengenai CINTA??gak lain gak bukan karena terinspirasi (ciieeeeee,,, kek apa aj ya?) oleh apa yg baru2 nie dialami oleh my sista.

Q lihat di sekeliling q yg sedang jatuh cinta (trutama crita2 cinta yg lainnya nie ya),,, ketika mereka msh sama2 saling menyayangi dan jatuh cinta apapun pasti akan dilakukan dan akan berusaha ksh hadiah2 dgn dalih sbg tanda/bukti sayang, cinta, kepedulian kpd pasangan mereka. Mulai dari berupa barang ataupun jasa angkut/angkat barang (dah kek kuli pasar aj n sopir angkot). Namun lambat laun begitu rasa cinta dan sayang hilang entah karena dah gak cocok, ketahuan selingkuh ma kucing tetangga sebelah atau karena dah bosan. Pasti kemesraan, kehangatan, dan perilaku manis2 yg dulu akan sirna pula, gak sedikit juga bersikap seperti tidak pernah saling mengenal. Nah bgmn dgn barang2 atau hadiah2 yg pernah diberikan??ada yg msh disimpen sbg kenang2an ada juga yg dihibahkan ke sodara ato org lain atau ada juga yg dibalikin ke sang empu pemberi tuh barang.

Kasus inilah yg membuat q teringat oleh pengalaman q dulu waktu msh unyuk2naaaaa *tepok jidat g inget umur lg*,,,, saat2 puber dan cinta2 monyet msh labil mendera para ABeGeh atau kata gaulna remaja😀 Tapi justru apa yg kualami lebih gila mgkn ya atau bisa diartikan nekat utk bunuh diri hahahahaha

Waktu itu aq msh SMP yg namanya anak SMP pastilah ada rasa2 kagum atau suka entah dgn kakak kelas atau teman sendiri atau malah kakak kelas yg udah SMA. Naaaahh utk yg terakhir adalah aq banget *bangga sambil nyengir2 g da bagus2na*, kok bisa? jelas bisa karena gedung sekolah q dulu jadi satu dari TK sampe SMA ada asrama dan panti pula *silahkan dibayangkan*. Langsung aja ya,,,, namanya adalah Fudin *nama samara takut kalo ada yg tau berabe dah* dia kelas 2 SMA sedangkan aq kelas 2 SMP. Dia adalah cowok paling popular di SMP hingga SMA,, menjadi incaran semua cewek sayangnya baru aq ketahui kalo dia begitu angkuh dan sama sekali tdk bs menghormati seorang wanita/cewek parahnya baru aq ketahui ketika aq sudah SMK.

Apa hubungannya dengan dia? krn dia orang pertama dlm hidup q memberikan sebuah hadiah kaset yg entah gimana kabarnya. Kok bisa?karena pernah suatu wktu aq tanya tentang hadiah tsb dia kuarng respek,,, ya maklum aja ternyata hingga kuliah dia msh tetep mnjdi org terpopuler yg akhirnya aq hapus dlm daftar org yg pernah aq sukai. Yang akhirnya aq berbalik arah menyukai sahabat dia,,, tadinya sih aq gak respek namun dia berkali2 meyakinkan utk lupakan si Fudin dan lebih baik dgn dia, akhirnya aq luluh. Namanya Arul *nama sedikit samar*,,,, dengan dia aq bisa lebih nyaman namun qta gak ada hubungan apa2 dan aku sendiri juga tak begitu menginginkan dia harus jdi kekasih q, cukuplah sebagai TTM atau sahabat sudah cukup bagi q.

8 tahun aq mengenal dia, 8 tahun pula aq sering main2 kerumah dia hingga kenal dgn smua keluarga inti dia. Setiap ultah aq kirim kado, pernah juga parcel coklat ketika valentine, delivery PH *pdhl yg di dikirim makanan hadiah hehehehe* sampe ketika aq study tour gak lupa utk memberikan dia oleh2 juga utk kakak perempuan dia. Setiap hadiah yg q beri selalu aq selipkan note yg intinya jika tdk berkenan dgn hadiahnya bs dibuang atau hibahkan saja ke org lain dan aq ikhlas,, dan setiap itu pula dia mengatakan buat apa dibuang seperti tdk menghargai pemberian orang aj. Ya seperti itulah aq,,, karena aq tak ingin kecewa seperti yg dulu

Mungkin kalian berpikir kenapa hanya aq yg sering kasih kado? mgkn karena ikhlas dan pengaruh cinta hihihihihi kalian juga pasti juga pernah mengalaminya kan? dia juga pernah kasih hadiah ultah sweet seventeen q dl sayang barang dirusak ma adek q😥 namun hingga skrg msh ada hadiah itu J

Sayang hubungan qta tidak direstui oleh kakaknya dan ibunya dengan alasan yg tdk bisa aq terima, padahal secuilpun aq tak pernah berpikir seperti itu J Dia sudah menikah dan memiliki anak namun hingga detik ini tak selangkah pun aq menuju kesana, walaupun ibunya meminta, walaupun dia juga sempat datang kerumah mencari q. Terlalu sakit hati ini, persahabatan pun sebenarnya sudah cukup bagi q gak meminta lebih, jangan salahkan rasa cinta yg timbul karena cinta datangnya bukan aq rekayasa

Inti dari ini semua adalah apapun yg telah diberikan jika memang pemilik ataupun empu pemberi ikhlas utk memberikan,, cukup simpan sebagai kenangan, hargailah apapun pemberian itu jangan kalian lihat dari harganya namun keikhlasannya. Untuk sang pemberi jika tidak ikhlas atau mengharapkan imbalan, lebih baik urungkan, batalkan. Karena sesuatu yang dipaksakan itu tidaklah baik pada akhirnya🙂

Trims sudah capek2 utk membaca tulisan ini dan mohon maaf jika melompat2 ceritanya karena penulis baru belajar untuk menulis,,,, kembali. Semoga bermanfaat utk kalian dan semoga cinta sejati segera menghampiri kalian semua disana,,, sebenar2nya cinta sejati dunia akhirat. Aamiin,,,,

Tentang pinguin

pendiam kalau baru kenal,,,selain itu orang lain yang menilai ^_^
Pos ini dipublikasikan di Cerita Q. Tandai permalink.

tinggalkan jejak walaupun hanya 1 kata untuk membuktikan kalian berkunjung kemari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s