Iya,,Pak

Seperti biasa setiap sebulan sekali pulang ke surabaya. Wktu itu pas dengan jadwal kerja q masuk siang,,,jadi bgtu pulag kerja jam 8 mlm, langsung meluncur menuju surabaya bersama tercinta q si Biru supra hihihihihihi

Sepanjang perjalanan ada yang hujan gerimis, deras ada juga yang mlah kering. SE-LA-LU kata bang haji Rhoma Irama,,,,,,sampai Mojoagung gerimis tp aq cuek ajah “halah msh gerimis jg”. bgtu masuk kertosono lumayan deres “ntr aja deh mgkn dpn jg dah reda,bnr hujan g sih?”(sambil buka tutup kaca helm),,,walhasil setelah beberapa kali kena cipratan sang penguasa jalan yaitu truk dan bus (bnr2 maniiiisssss bgtz mreka) dan jg meyakinkan diri bahwa bnr2 hujan akhirnya sudah masuk Krian barulah menggunakan jas hujan

Bnr2 gila dirimu,,ngumpat2 sendiri kek orang gila. Pdhl celana dan jaket dan basah kuyup juga kotor kena cipratan. Haduh,,haduh,,gak lagi2 deh menyepelekan hujan yang aneh gini hufzt

Sesampainya dipasar Krian q belokkan motor ke warung SATE KELINCI, maklumlah dah 5thn ngidam g keturutan hahahahahaha “pak,satenya masih ada?”,”masih,mbak”,,,”pesen 2 porsilah,pak”,,,,”langsung dimakan atau utk besok?”. Dengan muka sok innocent aq jawab ” klangsung dimakan kok,pak.kan bentar lagi nyampe di surabaya” (dengan senyuman yg amat sgtz manis,,,ting) si bapak bertanya “lah,mbak drimana?pulang kerja?”,,,,”iya,,,,habis pulang krja lsg plg kesurabaya,pak. Biasa 1bln skali plg”,,, “kerja disini,mbak?”. “Hah??oh enggak,,dri kediri,pak” (masih sambil pasang muka innocent plus dengerin lagu dri HP)

Disinilah terjadi percakapan layaknya orang tua ke anak

“kediri,mbak?naik apa?”,,,”tuh naik motor,pak”. Dengan muka marah bapak tukang sate malah mangap2 bin ngomel2 “sampeyan cewek kok naik motor sendirian?kenapa g naik bus aja,,kan bahaya. Kalo sampeyan anak q atau ponakan q dah aq marahin sampeyan,,,bla bla bla bla” (sambil kipas2 satenya jg ngomel2). Aq cuma bisa melongo bin manggut2 dan hanya bisa jwb “iya..pak. iya,,pak”,,,,batin q ” klo ponakan dimarahi??lah neh pa?ngomel gtu??hadeh hufzt”. Setelah ngomel2 dan ngubrul ngalor ngidul akhirnya sate kelinci q kelar jg.

Q pamit “makasih ya,pak” dengan manggut2 lagi kek pajangan dashboard mobil gtu sambil nyalain motor. Si bapak tukang sate kelinci jawab “iya,mbak. makasih jg,,,,hati2 ya. Jgn lewat jalan yg sepi,yg rame aja,,,bla bla bla” panjang x lebar x tinggi huwaaaaaaaaaaaaaa stater motor dan pamit lg “iya,,pak. Makasih” bruuuuuuuuuuuuummmmmmmmmmmmm

Mimpi apa aq semalam kok bisa2nya dapet omelan tukang sate kelinci T_T ya nasiiib,,,ya nasiibb,,,,besok2 g ksitu akh drpd dpt omelan lg hufzt tp so far dy orangnya baik jg pejuang dlm keluarga,,,aq salut. Karena walopun beliau cacat,,,beliau msh semangat  mencari nafkah utk keluarga dia dengan cara yang Halal. Semoga sukses selalu ya pak Sate Kelinci \(^o^)/

Aq g akan kembali beli bukan karena satenya g enak,tapi menghindari omelan lg hahahahahaah thanks buat wejangan panjang x lebar x tingginya, pak😉

Tentang pinguin

pendiam kalau baru kenal,,,selain itu orang lain yang menilai ^_^
Pos ini dipublikasikan di Cerita Q. Tandai permalink.

2 Balasan ke Iya,,Pak

  1. onesetia82 berkata:

    iya bu nih bapak nubei berknjung …😀

tinggalkan jejak walaupun hanya 1 kata untuk membuktikan kalian berkunjung kemari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s