Kembali

Pagi yang cerah tak secerah hatiku

Begitu banyak teman dan orang disekelilingku

Tetapi aq merasa sendiri

Kembali seperti diriku yang dulu

Yang diam dan tak banyak bicara

 

Begitu dingin kepada kaum Adam

Judes kata yang tepat untuk pribadiku yang dulu

Yang sekarang aku perankan kembali

 

Aku tak suka membuat keramaian

Maka kupilih untuk tetap diam

Diam membuat aku sedikit tenang

 

Yaa Robb,,,,

Jika memang Kamu menginginkanku sekarang

Aku akan siap untuk menghadap-Mu

Tugasku sudah selesai

Tinggal janjiku kepada-Mu yangakan aku lakukan

 

Sebenarnya diri ini takut akan murka-Mu

Karena mematikan hati bukanlah yang Kau suka

Tapi bagiku, janji tetaplah janji

Ijinkan aku untuk menjalankannya

Bimbinglah hamba Yaa Robb-ku,,,

Amien

Tentang pinguin

pendiam kalau baru kenal,,,selain itu orang lain yang menilai ^_^
Pos ini dipublikasikan di puisiku. Tandai permalink.

tinggalkan jejak walaupun hanya 1 kata untuk membuktikan kalian berkunjung kemari

