Katakan Apa Maumu,,,

Dulu kau mengatakan jangan memikirkan hubungan qta pikirkanlah perkerjaanmu saja. Tetapi kenapa kamu malah mengeluh aq tak ada perhatian sedikitpun kekamu?Aku sakit tak pernah bilang kekamu, aq marahpun hanya diam, karena smua serba salah dimatamu.

Kata cinta selalu kau ucapkan, kata sayang selalu kau layangkan, janji itu selalu kau bahas dlm setiap pesan pendekmu. Aku juga menegaskan bahwa aq tak pernah main2 dlm suatu hubungan. Kau bilang 2 restu dr 2 ortu qta sdh merestui, tp nyatanya dipihakmu hanya tau mereka yang lain. Aku hanya tersenyum terluka, tertawa dlm kesedihanku, dan berpura2 bahagia slama ini.

Jujur sebenarnya aq bangga dan bahagia tlah dipertemukan dgnmu oleh Allah subhannallahu wa ta’ala,,aq terus beristiqomah dgn HANYA 1 pasangan saja yaitu dirimu. Tak ada yang lain yang singgah dihati ini,,,sedikitpun dan secuilpun TAK ADA. Tapi yang tdk beristiqomah hanyalah dirimu, yg terbalut oleh luka lama dan kecemburuanmu.Aku sudah pernah bilang JANGAN PERNAH SAMAKAN AKU DENGAN MASA LALUMU,,,dan kamupun bilang masa lalu sudah kulupakan.

Kamu bilang untuk ikhlas dan pasrah. Apa kamu ngerti apa arti dari kata pasrah?Allah subhannallahu wa ta’ala mmg sudah menyiapkan smw, tp Dia menginginkan hamba-Nya untuk berusaha bukan HANYA pasrah. Allah tidak akan merubah nasib hamba tersebut kecuali hamba tsb yang merubahnya. Sekarang aq serahkan denganmu mau gimana. Aku hanya bisa memohon petunjuk terus dan terus kepada-Nya. Klopun kamu hanya ingin diam silahkan. Seorang ibu memang menginginkan yg terbaik utk anknya, tetapi seorg ibupun akan mengerti bahwa yg mengerti yg terbaik ato tdk hanyalah yg menjalankannya dan Dia yang menuntun.

Hanya saja aq ingin kejelasan dari semua ini.APA MAUMU SEBENARNYA?KAMU ANGGAP APA AKU SLAMA INI?pelariankah?seorang badutkah?seorang yang bs dibodohikah?

Kalaupun kamu ingin berakhir katakan jangan kau gantungkan seperti ini,,,,,sakit rasanya. Aku tak mau dlm hubungan itu terjalin karena kasihan atau rasa takut kepada org yg mengenalkan qta,,,AKU TAK MAU!!kejujuran adalah penguat dlm suatu hubungan, tp bgtu byk kebohongan yg kau simpan.

Maaf,,,jika aq terlihat marah dan diam. Karena aq tak mau memperkeruh keadaan,, dan aq tak mau ada pertengkaran dlm hubungan qta. Aku memang org yang tdk bisa mengungkapkan perasaan. Setelah ini terserah kamu,,selesaikan smua jgn masuk dlm mimpiku dlu. Dan jangan anggap remeh masalh ini,,krn smua ini menyangkut masa depanku jg.

Tentang pinguin

pendiam kalau baru kenal,,,selain itu orang lain yang menilai ^_^
Pos ini dipublikasikan di Cerita Q. Tandai permalink.

tinggalkan jejak walaupun hanya 1 kata untuk membuktikan kalian berkunjung kemari

