Meluncur layaknya sang pemain softball

Sewaktu w SMK dulu tepatnya kelas 1,,,,wktu itu qta ada study tour ke daerah Malang (biasalah namanya juga jurusan pariwisata g jauh2 deh dr travelling hehehehe). Tempat wisata yang qta kunjungi itu Taman Safari II Prigen, Jawa Timur Park, terakhir di Songgoriti. Ditempat pertama,,,qta smua pada ribut keasikan liat2 satwa2 disana (keknya sih mereka pada kangen ma nenek moyang hahahahaha) setiba di bagian hewan zebra g sengaja para cewek pada noleh keatas bukit,,,,g taunya -jedeeerrrr- ada 2 pasangan zebra yg sedang “kawin” hahahahaha jadi lebih ribut deh,,,ada yg ampe ngakak2 ada juga yang ampe matanya tuh g berkedip sedikitpun ada juga yang iseng2 potoin tuh “adegan” katanya sih buat kenangan2an sayangnya tuh foto gak jadi (kena batunya tuh),,, Setelah sesi melihat para nenek moyang eh satwa qta smua diberi waktu bebas untuk keliling sendiri entah itu mau main ato belanja ato mau jungkir balik serah deh (rasanya g akan ada yang mau bnr2 jungkir balik deh). Temen-temen pada ngajakin w masuk rumah hantu -DUENG- “ayolah buk,,,,qta masuk situ yah,,,keren loh bisa triak2”, w jawab “keren pala lu tuh,,,yang ada w g bisa kluar ntar,,,gak akh takut T_T ” sambil melas2 supaya gak jadi masuk,,,,dasar anak2 dekil bin iblis mereka malah nyulik gw,,,,Ya Tuhan smoga aja gw gak papa yah nantinya -w berdo’a dlm hati-. Setelah bayar karcis dan ngantri,,bnrnya mau kabur sih,,,,,tapi gmn lagie mubazir dunk duit yg w buat beli tuh karcis -pelit mode ON dah- setelah antrian mencapai barisan gw keringet dingin udah mengucur,,”gila,,,lanjuut g yah” komat-kamit g jelas,,,dan akhirnya giliran gw ma temen2 w masuk,,,,,sialannya mereka ngerjain gw,,,masa gw ditaruh sekereta ma 2 cowok jsuper jahil T_T tamat sudah,,,,,belum lg urutan pertama lagie rasanya mo triak “GILAAAA,,,KALIAN YAH MO BUNUH W APE!!!” tapi w tahan karena udah kepalang basah,,,dengan susah payah w naik tuh kereta,,,,,,perlahan-lahan kereta jalan w berdo’a trs dlm hati g mau liat ke atas yg ada w nunduk trs,,,,,eh temen w si Ipul nyeletuk”ngapain lu lil,,drtd nunduk mulu,,,,tuh2 liat ada pocong ma kuntilanak” bgtu w liat keatas spontan w jeriittt “AKKKHHHHH,,,GILE LU!!!UDAH,,UDAH,,,CEPETAN DUNK JALANNYA KERETA SIALAN!!!” ternyata diatas w ada kuntilanak ma pocong gelantung2 gtu T_T rasanya mo turun dr kereta trs lari,,tp w kan g tau jalannya,,,,nasiibb,,,nasiibbbb,,,,si Ipul ma Ronggo malah ngakak ngetawain gw >_<

Tentang pinguin

pendiam kalau baru kenal,,,selain itu orang lain yang menilai ^_^
Pos ini dipublikasikan di Cerita Q dan tag . Tandai permalink.

tinggalkan jejak walaupun hanya 1 kata untuk membuktikan kalian berkunjung kemari

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s